Rimbo Bujang, 10 Muda-Mudi Digrebek Pol PP di Kamar Kos Bebas - Portal Media Online

12 April, 2022

Rimbo Bujang, 10 Muda-Mudi Digrebek Pol PP di Kamar Kos Bebas

 

Meresahkan 10 muda mudi digerebek Satpol PP di kamar kos bebas Kec Rimbo Bujang

TEBO-Meresahkan Kumpul hingga larut malam Muda-mudi belasan tahun di kos-kosan Jalan 7, Unit 2, Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang,diamankan Satpol PP selasa (12/04/22).

Berdasarkan laporan warga Satpol PP Rimbo Bujang langsung Berkoordinasi dengan camat dan warga setempat dan berhasil amankan 10 orang Muda-mudi.

Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) melalui Sekretaris Deprianto mengatakan pengamanan muda-muda tersebut sekitar pukul 02:30 WIB malam dari 10 orang muda-mudi yang diamankan diantaranya 7 laki-laki dan 3 perempuan, belasan muda-mudi tersebut diduga ada yang berpasang-pasangan.

"Mereka dilaporkan warga karena sudah meresahkan banyak muda-mudi kumpul di kos-kosan Hingga Larut malam campur laki-laki dan perempuan",ujar sekretaris.

Deprianto menjelaskan saat mengamankan tidak ditemukan barang lain yang mencurigakan seperti minuman keras (Miras) dan jenis narkoba.

"Saat ini muda-mudi tersebut sedang dalam pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan pembinaan dan dipulangkan ke orang tua karena rata-rata masih dibawah umur,"ungkap sekretaris.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda