Diduga Sakit Jantung, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Halaman Masjid - Portal Media Online

03 Juni, 2022

Diduga Sakit Jantung, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Halaman Masjid

 


Polisi dibantu warga tengah lakukan evakuasi korban

TEBO - Pria Paruh baya Samsul Bahari Bin sawaludin (56) warga RT 10 Desa Rantau Kapas Mudo Kec. Muara Tembesi kab.Batanghari ditemukan tidak bernyawa di halaman Masjid Nurul Jalal Kec Tebo Ilir, para Kamis (2/6). Penemuan jasad pria paruh baya tersebut sempat terekam CCTV dan diduga terkena serangan jantung.

Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno membenarkan adanya penemuan jasad paruh baya di halaman Masjid pada Kamis lalu. 

Penemuan jasad lelaki tersebut juga kata Winarno telah didukung berbagai fakta dilapangan, yakni berdasarkan CCTV Masjid Nurul Jalal. Kata Kapolsek, korban pada waktu itu datang ke masjid  pada hari Rabu tanggal 01 Juni 2022 sekira pukul 21.00 wib dan korban menginap di masjid hingga keesokan hari nya.

"Kamisnya, tanggal 02 Juni 2022 sekira pukul 15.00 Wib berdasarkan CCTV Masjid korban mondar mandir di tempat peristirahatan masjid nurul jalal dan korban terjatuh di tempat kejadian.
Dan personil piket polsek Tebo Ilir menerima informasi adanya seorang laki-laki meninggal Dunia," terang Winarno meyakini.

Berdasarkan laporan dan koordinasi dengan dokter Puskesmas Sungai Bengkal Korban mengalami gagal jantung.

Untuk detail konologis di TKP, Winarno menuturkan bahwa pada Rabu tanggal 01 Juni 2022 pukul 21.00 wib saudara Samsul Bahari mendatangi masjid Nurul Jalal untuk melakukan peristirahatan di masjid nurul jalal hingga keesokan harinya dan pada hari Kamis berdasarkan Cctv masjid tanggal 02 Juni 2022 sekira pukul 15.00 wib sdr Samsul Bahari masih melakukan aktivitas di tempat peristirahatan dan duduk di ujung pojok peristirahatan.

Setelah duduk beberapa saat sdr Samsul Bahari pindah ke sebelah tempat peristirahan nya yang dimana pakaian sdr Samsul Bahari berada dan setelah duduk beberapa saat sdr Samsul Bahari terjatuh tepat di depan tempat peristirahatan Masjid Nurul Jalal.

- setelah korban di bawa ke puskesmas sungai bengkal dr.Andri menerangkan bahwa korban telah meninggal dunia.

- dan keterangan keluarga korban ketika menjemput jenazah korban bahwa sdr Samsul Bahari ada memiliki riwayat sering mengalami sesak nafas dan sakit di bagian jantung dan selanjutnya jenazah korban akan di bawak kerumah duka di Rt.08 Desa Sengkati Baru kec.Mersam kab.Batanghari

-berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban pernah memiliki riwayat sakit sesak nafas dan sakit pada jantung.

Untuk menindaklanjuti adanya penemuan tersebut anggota telah Mendatangi dan olah TKP serta menggali informasi masyarakat disekitar TKP. Selanjutnya melakukan pengecekan pada Cctv masjid, Mengamankan BB di TKP dan membawa mayat ke Puskesmas Sungai Bengkal untuk dilakukan VER.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda