HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Tebo Ilir Gelar Sunat Masal dan Baksos - Portal Media Online

29 Juni, 2022

HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Tebo Ilir Gelar Sunat Masal dan Baksos

 

HUT Bhayangkara Polsek Tebo Ilir gelar sunat masal dan Baksos

TEBO- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Tebo Ilir Gelar Sunat Masal dan Bakti sosial, acara tersebut di gelar di Mapolsek Tebo Ilir Rabu (29/06/22).

Kegiatan Tersebut dibuka Oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega beserta jajaran, unsur Forkopimcam Kecamatan Tebo Ilir, Tokoh masyarakat beberapa Nakes, dan peserta sunat masal beserta orang tua ± 150 Orang.

Kapolres Tebo usai acara saat diwawancarai  mengatakan hari ini menggelar sunat masal di Polsek Tebo Ilir dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 76 dengan beberapa rangkaian kegiatan Bakti sosial.

"Kita membagikan bantuan kepada 10 orang warga Suku Anak Dalam ( SAD ) Sungai Banyu Desa Teluk Rendah Ilir Kec Tebo Ilir Kab Tebo Berupa Paket Sembako,dan uang saku," kata kapolres.

Lanjutnya ia menjelaskan juga melakukan pembagian bantuan Sembako dan Kain Sarung Kepada 10 Orang Warga Tidak Mampu di Kecamatan Tebo Ilir.

"Alhamdulillah Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial / Bakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di Polsek Tebo Ilir Selesai, Berjalan Dengan Aman Tertib Dan Lancar," ucap kapolres.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda