HUT RI ke 77, DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden - Portal Media Online

17 Agustus, 2022

HUT RI ke 77, DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

 

HUT RI ke 77, DPRD Tebo gelar Paripurna pidato kengaraan Presiden RI

TEBO - Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo gelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik indonesia Joko Widodo pada peringatan hari kemerdekaan indonesia tahun 2022 rapat digelar di aula utama Gedung DPRD Tebo selasa (16/8/2022).

Rapat paripurna ini sekaligus penyampaian keterangan pemerintah atas rancangan undang-undang tentang APBN Tahun anggaran 2023 beserta nota keuangannya oleh presiden.

Rapat paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan,didampingi wakil ketua I Syamsu Rizal,dan wakil ketua II Aivandri, Fraksi-Fraksi dan dihadiri oleh PJ bupati Aspan, Forkopimda, Kapolres,Dandim, dan seluruh tamu undangan.

Ketua DPRD Tebo Mazlan usai Acara mengatakan dalam rapat paripurna kali ini mendengarkan pidato Presiden dan DPR-RI dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022.

"Alhamdulillah tadi ada beberapa pidato yang sudah disampaikan tentang persatuan indonesia dan setelah istirahat siang dilanjutkan kembali penyampaian nota pengantar APBN tahun 2023," jelas Mazlan.

selain pidato mengenai kebangsaan dan pembacaan nota pengantar APBN tahun 2023, juga disampaikan Oleh presiden tentang penanganan krisis pangan, krisis energi dan krisis global.

"Kabupaten Tebo kita harus selalu siap dalam menghadapi fenomena apapun kedepannya, kita selalu antisipasi kemungkinan-kemungkinan itu" ungkap Mazlan.

Terlihat Saat rapat paripurna lanjutan setelah istirahat siang banyak kursi-kursi yang kosong di ruangan. ASN banyak yang bolos dan ada juga yang pergi meninggalkan ruangan saat rapat sedang berlangsung.

Penulis :Sobirin

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda