Turnamen Bola Tarkam di Teluk Rendah Ricuh, Penonton Baku Hantam - Portal Media Online

26 Agustus, 2022

Turnamen Bola Tarkam di Teluk Rendah Ricuh, Penonton Baku Hantam



Korban baku hantam antar seporter dilarikan ke Puskesmas terdekat
TEBO-Open turnamen sepak bola di Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo berujung ricuh. 

Satu orang supporter dari Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dikabarkan mendapatkan luka serius di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Kamis (25/8/2022).

Peristiwa ini terjadi pada saat pertandingan Semifinal antara kesebelasan Desa Tuo Ilir (BKFC) melawan kesebelasan Desa Bulu Kasab (Porti FC) Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Dari informasi yang dihimpun kericuhan bermula pada saat jam istirahat dan memasuki babak kedua ketika itu sempat adu mulut antara supporter Desa Tuo Ilir dan Desa Bulu Kasab.

Hal itu disampaikan oleh salah satu saksi yang menyaksikan langsung pertandingan.

"Iyo sempat adu mulut supporter Desa Tuo Ilir dengan Bulu Kasab pada saat jam istirahat," kata Saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Dikatakannya korban yang luka di bagian kepala berniat hanya memisahkan keributan.

Namun pada saat itu juga, orang-orangpun pada berhamburan kelapangan hingga terjadilah keributan dan memukul Oga (korban) di bagian kepala hingga bercucuran darah.

saat kejadian ia tidak mengetahui betul alat yang digunakan untuk memukul korban hingga bercucuran darah.

yang sangat ia sayangkan sikap panitia pelaksana turnamen yang tidak bersifat netral yang seharunya panita mendinginkan suasana namun malah ikutan memancing keributan.

"Iyo kami nengok nian pas kejadian tu panitia jugo ikut-ikutan mukul, padahal panita seharusnya netral, bukan mala ikut-ikutan, yang punyo acara kan dio, ini dio malah ikut-ikutan mancing keributan," kesalnya.

Sekretaris Desa Teluk Rendah Pasar Holidi saat dikonfirmasikan membenarkan ada keributan pada saat turnamen sepak bola tadi sore.

"Benar tadi terjadi keributan saat pertandingan Kesebelasan Desa tuo ilir malawan Kesebelasan Bulu Kasab," terang Holidi.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda