Turnamen Bola Tarkam di Teluk Rendah Tak Kantongi Izin Kepolisian - Portal Media Online

30 Agustus, 2022

Turnamen Bola Tarkam di Teluk Rendah Tak Kantongi Izin Kepolisian

 

Kericuhan turnamen bola Tarkam di Teluk Rendah Pasar

TEBO-Turnamen sepak bola di Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, yang berujung ricuh dan menyebabkan satu orang meninggal dunia ternyata tidak ada Izin dari Pihak kepolisian.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno saat dikonfirmasi senin (29/8/2022) ia mengatakan bahwa untuk Izin dari pihak kepolisian tidak ada.

"Untuk Izin tidak ada ," ungkap kapolsek.

Kata Kapolsek Saat ini Kedua bela pihak sedang melakukan sidang Adat terkait terjadinya pengeroyokan saat turnamen bola kaki di Desa Teluk Rendah Pasar yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras mengatakan terkait izin hal itu masih didalami dan selidiki.

"Saat ini masih proses peyelidikan," ujar Kasat Reskrim.

Sebelumya Satu orang supporter dari Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dikabarkan mendapatkan luka serius di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit RSUD STS Tebo pada Kamis (25/8/2022) dan meninggal dunia pada Jum'at (26/8/2022) lalu.

Peristiwa ini terjadi pada saat pertandingan Semifinal antara kesebelasan Desa Tuo Ilir (BKFC) melawan kesebelasan Desa Bulu Kasab (Porti FC) Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari.

kericuhan bermula pada saat jam istrihat dan memasuki babak kedua ketika itu sempat adu mulut antara supporter Desa Tuo Ilir dan Desa Bulu Kasab.

Saat ini Polisi Telah Menetapkan 6 orang tersangka Kasus pengeroyokan supporter di Desa Teluk Rendah Pasar yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda