Permintaan Maaf Aspan, Akibat Minim Persiapan - Portal Media Online

09 Januari, 2023

Permintaan Maaf Aspan, Akibat Minim Persiapan

 

Pj Bupati Tebo Aspan dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, (f/Sobirin)

TEBO- Pejabat (Pj) Tebo, Aspan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh tamu undangan, baik pejabat gubernur, tim dan official dari Kabupaten di Provinsi Jambi. Pasalnya digelarnya turnamen Gubernur Cup 2023 di Kabupaten Tebo, diakui Aspan minim persiapan. 

Hal ini disampaikan dia saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan yang hadir saat pembukaan Gubernur Cup 2023, Senin (9/1) di Stadion Sri Maharaja Batu.

"Karena waktu persiapan piala Gubernur yang saat ini di gelar di Kabupaten Tebo persiapannya memang sangat mepet, jika ada kekurangan saya atas nama Pemda Kabupaten meminta maaf" ujar Aspan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Tebo dengan segala persiapannya untuk menjadi tuan rumah turnamen Gubernur Cup 2023. Dirinya sangat faham dengan segala persiapan dan kondisi yang dilakukan oleh Pemkab Tebo.

" Saya apresiasi sekali dengan Pemkab Tebo, walau ini kali pertama digelar, tapi saya salut yang mana seluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat sangat mendukung digelarnya turnamen Gubernur Cup 2023 ini, " kata Abdulah Sani dihadapan seluruh tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Abdullah Sani juga berpesan, selama digelarnya turnamen ini seluruh tim dan official yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menyambut gembira pelaksanaan turnamen ini,. Selamat bertanding, tetap jaga sportifitas untuk prestasi," tutup Abdullah Sani.

Pantauan media ini dalam acara tersebut ditampilkan berbagai kesenian khas Kabupaten Tebo serta diakhiri dengan tarian massal dan kembang api yang membuat pembukaan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023 semakin meriah.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda