Tak Ingin Kecolongan Soal Layanan BPJS, Aspan Jenguk SAD Sakit - Portal Media Online

26 Februari, 2023

Tak Ingin Kecolongan Soal Layanan BPJS, Aspan Jenguk SAD Sakit

 

Pj Bupati Tebo, H.Aspan,ST menjenguk warga SAD dirawat ruang  zal RSUD Tebo

TEBO - Tak ingin kecolongan lagi, Bupati Tebo H Aspan secara langsung memastikan layanan BPJS Kesehatan di Kabupaten Tebo optimal. Pasalnya layanan BPJS Kesehatan pada tahun sebelumnya tidak tersalurkan secara merata.

Akibatnya ada 20 persen anggaran kesehatan di Kabupaten Tebo tidak terserap alias mubazir. Untuk memastikan layanan BPJS optimal, Minggu (26/2/2024) Aspan beserta rombongan menyambangi RSUD Tebo melihat warga yang kesulitan mendapatkan layanan kesehatan. 

Dalam kesempatannya Aspan menyempatkan diri  jenguk temenggung Suku Anak Dalam (SAD) yang lagi sakit dirawat rumah sakit Sutan Thaha Saifuddin Tebo, yakni Bujang Kabut.

Disela-sela Aspan langsung menyapa dan memberikan support kepada keluarga Bujang Kabut yang lagi sakit.

"Karena ini hari libur, saya sudah sampaikan kepada petugas untuk memberikan layanan yang maksimal," kata Aspan menyampaikan.. 

Lebih lanjut lagi Aspan bakal memantau perkembangan kesehatan keluarga Bujang Kabut hingga Senin mendatang. "kita lihat sampai hari Senin perkembangannya," ucapnya.

"Jika keluarganya mau merujuk ke Padang, ya kita dak bisa mencegah.namun saat ini kita tetep suruh petugas rawat semaksimal mungkin,"timpalnya.

Informasi dari pihak keluarga, saat ini Bujang kabut kesulitan untuk makan. Kendati demikian Aspan sebut,, di dalam infusnya sudah ada vitamin yang di atur oleh pihak dokter perawat.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda