Tampung Beragam Keluhan, Aspan Bakal Cek Langsung ke Lokasi - Portal Media Online

17 Maret, 2023

Tampung Beragam Keluhan, Aspan Bakal Cek Langsung ke Lokasi

 

Pj Bupati Tebo, H.Aspan.ST didampingi pejabat Tebo berdialog dengan warga Desa Sepakat Bersatu, Jumat (17/3/2023)

TEBO - Bertempat di gedung TK Pertiwi, PJ Bupati Tebo, H.Aspan,ST dan Pejabat Tebo menggelar dialog bersama warga, Jumat malam (17/3/2023). Aspan mengajak perwakilan warga desa Sepakat Bersatu kumpul mengeluarkan unek-unek seputaran permasalahan kondisi pembangunan di Desa Sepakat Bersatu.

Satu-persatu perwakilan warga menyampaikan keluhan yang terjadi di internal Desa Sepakat Bersatu. Seperti halnya Tanuji warga RT 7 Albata menyampaikan keluhan soal akses jalan dibeberapa titik. Pasalnya akses jalan yang kondisinya memprihatinkan ada 4 titik.

Warga lainnya Wahyu Hidayat petani ikan lokal menyampaikan keluhan soal sulitnya pemasaran ikan. Pasalnya produksi ikan lele yang ia Budi dayakan sulit dipasarkan. Sementara perwakilan dari pemuda menyampaikan sarana prasarana olah raga yakni lapangan bola minta diperbaiki.

Menanggapi beragam keluhan warga, Aspan langsung merespon dan menampung seluruh keluhan. Salah satu poin penting yang disampaikan Aspan seluruh keluhan yang ia terima bakal ditindak lanjuti 

" Baik keluhan yang bapak-bapak sampaikan ini akan saya cek dulu ke lapangan. Karena apapun yang jadi permasalahan warga tentulah jadi masalah pemerintah juga. Untuk itu proses mengatasi persoalan akan kita lakukan secara bertahap," terang Aspan meyakini.

Kendati demikian apapun program pembangunan daerah tentu harus mengacu pada regulasi dan aturan. "Asal tidak menabrak aturan sah saja, kita juga punya kemampuan untuk mengolah anggaran," pungkasnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda