Aspan Bersama Pejabat Tebo Sholat Ied di Masjid Al Ittihad - Portal Media Online

22 April, 2023

Aspan Bersama Pejabat Tebo Sholat Ied di Masjid Al Ittihad

  

Pj Bupati Tebo Aspan bersama pejabat Tebo sholat Ied di Masjid Al Ittihad, Sabtu (22/4/2023)

TEBO - Pj Bupati Tebo H Aspan, didampingi Sekda Teguh Arhadi, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dan masyarakat, menunaikan ibadah sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo, Sabtu (22/4/2023).


Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H tersebut di imami oleh adalah Ustadz Aljufri, Khotib Ustadz Ilmun Jamil dan Bilal Miftahul Ihsan.

Dalam sambutan singkatnya Pj Bupati Aspan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Kita baru saja melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bersama dengan Forkopimda, serta para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Tebo dan masyarakat di masjid agung Al Ittihad ini.

Aspan menjelaskan, sampai hari ini sesuai dengan laporan yang diterima, situasi kondisi dalam keadaan aman dan tertib. 

" Harapan kepada masyarakat, maknai hari kemenangan ini jaga ketertiban dan keamanan, silahkan berlibur dan bersilaturahmi namun ingat, patuhi aturan lalulintas untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, pertahanan ini sampai selesai nanti arus balik sesuai arahan Forkopimda Provinsi malam tadi, "tegas Aspan.

" Pada kesempatan ini ungkap Aspan, izinkan kami secara pribadi dan keluarga serta atas nama Pemkab Tebo menyampaikan ucapan selamat hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin". 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda