Aspan Halal Bihalal, Sambangi Warga Dusun Tengah Desa Tengah Ulu - Portal Media Online

25 April, 2023

Aspan Halal Bihalal, Sambangi Warga Dusun Tengah Desa Tengah Ulu

 

Aspan sambangi warga Dusun Tengah Desa Tengah Ulu untuk halal bihalal, Selasa (25/4/2023)

TEBO - Didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan dan Anggota DPD RI Provinsi Jambi Hj Elviana dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Tebo, Pj Bupati Aspan halal bihalal di Masjid Hubul Muawanah dengan warga Dusun Tengah Desa Tengah Ulu Kec Tebo Tengah Kab Tebo, Selasa (25/4/2023).

Halal bihalal dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah tersebut disambut oleh Kades Dusun Tengah M Solihin, para tokoh dan ulama serta masyarakat setempat.

Mengawali sambutan singkatnya Pj Bupati Tebo Aspan menyampaikan ucapan kepada masyarakat selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah/2023 M.

Dalam sambutan singkatnya Aspan mengatakan, halal bihalal di Dusun Tengah ini dirinya selain di dampingi Ketua TP PKK juga hadir anggota DPD RI Prov Jambi Hj Elviana dan beberapa pejabat OPD lingkup Pemkab Tebo.

Tidak banyak yang disampaikan Aspan, dalam halal bihalal di Dusun Tengah karena dirinya harus ke Kecamatan Tengah Ilir dan Tebo Ilir untuk mendampingi anggota DPD RI menyerahkan bantuan kepada korban terdampak banjir.

Sementara itu kegiatan halal bihalal tersebut diisi dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz H Fauzi Mansur. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda