Aspan Puji Desa Teluk Kuali Tak Pernah Kekurangan Putra-putri Terbaik - Portal Media Online

24 April, 2023

Aspan Puji Desa Teluk Kuali Tak Pernah Kekurangan Putra-putri Terbaik

 

Aspan disambut warga Desa Teluk Kuali, Tebo Ulu, Senin (24/4/2023)

TEBO - Di Masjid Baitul Rahim, Pj Bupati Tebo H Aspan dan isteri serta rombongan kepala OPD lingkup Pemkab Tebo halal bihalal dengan masyarakat Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Senin (24/4/2023).

Setibanya di Masjid Jami Baiturrahim Pj Bupati Tebo Aspan dan rombongan di sambut tokoh masyarakat dan pemuda Desa Teluk Kuali.

Hadir dalam halal bihalal tersebut mantan Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo, Wakil ketua DPRD Kab Tebo Aivandri, AB, Asisten Setda Tebo Bidang ekonomi dan pembangunan Joko Wirawan dan sejumlah Kepala OPD.

Pj Bupati Aspan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia halal bihalal Desa Teluk Kuali dan seluruh masyarakat telah terselenggara kegiatan ini.

Selain itu Aspan menyatakan, jika kedatangannya di Masjid Baiturrahim ini bukan sebagai Pj Bupati tapi sebagai warga yang lahir di desa Teluk Kuali.

Aspan melanjutkan, Teluk Kuali tidak pernah kekurangan orang-orang berprestasi yang dapat berbuat baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi. 

Oleh karena itu lanjut Aspan, dirinya berharap generasi putra-putri asal Teluk Kuali selanjutnya dapat berbuat untuk sama-sama membangun Kabupaten Tebo.

Dalam halal bihalal dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H Fauzi Mansur. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda