Kecewa, Pelaksanaan MTQ Rimbo Ilir Kurang Matang Aspan Minta Evaluasi - Portal Media Online

09 Mei, 2023

Kecewa, Pelaksanaan MTQ Rimbo Ilir Kurang Matang Aspan Minta Evaluasi

 

Aspan minta pelaksanaan MTQ dievaluasi dan lebih dipersiapkan

TEBO - Pasca tenda roboh diterjang hujan disertai angin kencang jelang penutupan MTQ Ke-19 tingkat Kabupaten Tebo di Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Pj Bupati Tebo H Aspan, berharap tuan rumah MTQ berikutnya betul-betul mempersiapkannya dengan matang, "tegasnya, Senin (8/5/2023) malam.

"Terkait tuan rumah mendatang, kami harapkan betul-betul mengadakan persiapan yang matang seperti dari sisi kepanitiaan dan kesiapan penyelenggaraannya,",tegas Aspan lagi.

Banyak hal yang perlu dilakukan evaluasi. Untuk tahun ini lanjutnya cukup baik, karena setiap tahun dilaksanakan ini harus lebih baik lagi kedepannya, "sindir Aspan.

Terutama dari segi pemondokan kafilah kemudian persiapan tempat perlombaan, betul-betul ketika acara ini dilaksanakan sudah siap termasuk arena MTQ sehingga semua yang ada dilokasi bisa di lihat meskipun malam hari.

" Karena kita melihat beberapa tempat di MTQ tingkat Kabupaten tahun ini yang tidak bisa kita lihat dengan jelas seperti contohnya paduan suara dan lain-lain ini kedepan menjadi bahan evaluasi",sindir Aspan lagi.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda