Program PKM, Dosen Poltekkes Jambi Gelar Edukasi dan Penyuluhan di Puskemas Simpang IV Sipin - Portal Media Online

10 Juni, 2023

Program PKM, Dosen Poltekkes Jambi Gelar Edukasi dan Penyuluhan di Puskemas Simpang IV Sipin

 

Program PKM, Oleh Dosen Poktekkes Jambi salah satu kegiatan edukasi dan penyuluhan penyakit ashma, Sabtu (10/6/2023/), f/ist

JAMBI - Dosen Poltekkes Jambi kembali menggelar kegiatan edukasi dan penyuluhan melalui  program Pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan berupa Pengabdian Kemitraan  Masyarakat (PKM) yang di laksanakan di aula Puskesmas Simpang IV Sipin  kota jambi Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan PKM ini mengangkat tema Penyakit ashma dan pencegahan defisiensi micromineral Zink dan zat Besi. PKM sendiri digelar dengan sumber dana dari Poltekkes Kemenkkes tahun 2023.

Kegiatan penyuluhan ini bekerjasama dengan Puskesmas Simpang IV Sipin  dan  diikuti oleh para lansia yang berasal dari beberapa posyandu lansia di wilayah kerja Puskesmas Simpang IV Sipin. 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan para lansia dan penderita asma melalui edukasi dan penyuluhan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu dr Tetty Ariestianty selaku pimpinan BLUD Puskesmas Simpang IV Sipin, Ketua program Prolanis. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda