Sosialisasi B2SA di DTPHKP Resmi Dibuka Aspan - Portal Media Online

16 Oktober, 2023

Sosialisasi B2SA di DTPHKP Resmi Dibuka Aspan

Sosialisai B2SA resmi dibuka Aspan

TEBO - Sosialisasi menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA), sehat dengan pola konsumsi pangan benar pada Dinas tanaman pangan holtikultura ketahanan pangan (DTPHKP) resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di ruang VIP rumah dinas Bupati Tebo, Senin, (16 /10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi Kepala dinas (Kadis) TPHKP H.M Ziadi, dihadiri seluruh Camat dalam Kab Tebo dan kader PKK.

Dalam pidato Aspan menyampaikan kepada para Camat perlu mewaspadai dalam menekan inflasi adalah gula pasir, beras dan cabe rawit. 

"Tiga komoditi ini khusus kepada ibu-ibu dan Panitia penyuluhan lapangan (PPL) dan Balai penyuluh pertanian (BPP) Kecamatan harus betul-betul menjadi perhatian tiga komoditi ini yang terus naik jangan sampai nanti Kab Tebo masuk ke zona merah", lanjutnya.

"Ini dapat kita lihat untuk komoditas gula mungkin tidak dapat berbuat banyak, tapi terkait cabe rawit ini di Kab Tebo menjadi permasalahan, ini beberapa hal yang perlu diketahui",ujar Aspan.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda