Besok Calon Kades Terpilih Dilantik di Aula Kantor Bupati - Portal Media Online

19 Januari, 2021

Besok Calon Kades Terpilih Dilantik di Aula Kantor Bupati

Illustrasi

TEBO-Sebanyak 30 Calon Kepala Desa terpilih besok, Rabu (20/1) bakal dilantik. Pelantikan yang digelar di Aula Komplek perkantoran Bupati Tebo dijadwalkan lebih awal yakni pukul 07.00 wib.

Kabid Pemdes Dinas PMD Prayitno mengatakan, jika persiapan jelang pelantikan besok sudah 90 persen. Pasalnya diharapkan pada hari H seluruh persiapan sudah matang.

"30 menit sebelum pelantikan bakal kita lakukan proses gladi bersih dulu. Jadi diminta seluruh calon kades sudah berada di aula lebih awal,," sebutnya.

Guna kelancaran proses pelantikan besok, Prayitno meminta kepada calon kades tinggalnya jauh, diminta malamnya menginap di Tebo. Pasalnya lanjut dia kondisi kota Tebo kerap hujan.

"Kita takutnya ada daerah yang banjir, belum lagi akses jalan yang rusak. Untuk itu calon kades yang jauh malamnya sudah di Tebo," pintanya.

Informasinya, Bupati Tebo H.Sukandar langsung yang melantik kades terpilih. Undangan dan persiapan lainnya juga sudah jauh hari di lakukan. Saat ini pihaknya tinggal memantapkan guna kelancaran terselenggaranya pelantikan kepala desa terpilih.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda