Kebocoran Pipa di Bagian Atas Gedung, Andryansah; Rekanan Sudah Pernah di Ingatkan - Portal Media Online

24 Februari, 2021

Kebocoran Pipa di Bagian Atas Gedung, Andryansah; Rekanan Sudah Pernah di Ingatkan

 

Plafon kamar mandi yang jebol


TEBO - Kerusakan yang terjadi pada gedung kantor Mapolsek Tebo Tengah ditenggarai akibat kebocoran pada perpipaan dibagian lantai atas. Plt Kadis PUPR,  Sardi menampik pekerjaan rekanan tidak sesuai spesifikasi. Menurutnya,  kejadian rusaknya plapon yang diakibatkan kebocoran pipa yang bersumber dari ruang kamar mandi. Kejadian demikian biasanya baru diketahui ketika bangunan sudah gunakan. 

" Kelemahan gipsun memang tidak tahan air. Bisa retak atau jebol," kata Sardi.

Pihak dinas PUPR kabupaten Tebo sedari awal sudah pernah mengingatkan kontraktor pembangunan gedung kantor Mapolsek Tebo Tengah. Pernyataan tersebut disampaikan kepala bidang Cipta Karya,  Andriansyah, kepada media ini, Rabu (24/2) petang dikantor dinas PUPR. 

" Kebocoran terjadi pada pipa dibawah lantai ruang kamar mandi. Saat itu sudah saya ingatkan agar pekerjaan penyambungan pipa-pipa jangan sampai terjadi kebocoran, " kata Andrian. 

Waktu itu saya sampaikan langsung ke kontraktor (Deden), dia katakan akan melakukannya. Tapi kejadiannya jadi begini.  Besok saya akan kesana (Mapolsek), kontraktornya juga akan mengirimkan pekerjanya untuk perbaikan. (lalu) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda