Begini Kronologis Laka Lantas di Km 7 Tebo Barusan - Portal Media Online

03 Maret, 2021

Begini Kronologis Laka Lantas di Km 7 Tebo Barusan

Minibus Silver pasca terguling menghantam Pickup L300

TEBO-Kecelakaan beruntun di jalan Km 7 Lintas Tebo Bungo tepatnya di depan Mako Brimob pada Rabu (3/3) sekitar pukul 14.00 wib antara minibus silver bernopol BH 1547 WE dengan mobil truk Fuso membuat sebagian body minibus rusak parah. Selain melibatkan minibus dan truk fuso, kecelakaan beruntun tersebut juga melibatkan kendaraan lainnya yakni pickup L300. 

Sodikin pengendara Pickup L300 menceritakan terjadinya kecelakaan beruntun berawal ketika mobil yang ia kendarai posisinya berada dibelakang kendaraan truk fuso dari arah Tebo hendak menuju Pal 10.. 

"Dari arah berlawanan saya lihat mobil silver dari arah Bungo menuju Tebo melaju kencang. Tiba-tiba mobil silver ini nabrak buntut fuso yang searah dengan saya. Mobil silver sampai terguling berapa kali. mobil silver yang terguling itu kayak ngejar kami, posisi sudah dak bisa ngelak lagi," terang Sodikin yang pada waktu kejadian ditemani seorang kenek bongkar muat.

Informasi lain dari Pihak Lantas Polres Tebo Kanit lantas Wahyu menyebutkan, laju kendaraan minibus silver terlalu menyerong ke kanan. Akibatnya saat bersamaan datang truk fuso melintas dari arah berlawanan, akhirnya minibus silver tadi langsung menghantam buntut trucuk Fuso.

" Sampai ban depan sebelah kanan patah, mobil silver juga sempat terguling sebanyak empat kali sebelum akhirnya menghantam Pickup L300," ungkap Wahyu.

Penumpang minibus silver diketahui berinisial A, oleh warga sekitar langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Tebo untuk mendapatkan pertolongan. Hingga berita ini dirilis, warga dan kepolisian masih mengatur arus lalu lintas sekitar kejadian. Untuk sopir Truk Fuso sendiri saat ini sudah diamankan di Mako Brimob. (lalu)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda