Warga Tengah Ilir Heboh, Pemuda Bisu Ditemukan Tewas Gantung Diri - Portal Media Online

24 Mei, 2021

Warga Tengah Ilir Heboh, Pemuda Bisu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Illustrasi.net

TEBO-Warga Tebo kembali dihebohkan dengan penemuan pemuda yang tewas tergantung di dalam rumahnya. Pemuda JL (22) warga Tengah Ilir pada Senin (24/5), sekira pukul 06.00 Wib. ditemukan oleh adik korban sudah tewas tergantung.

Dari info di lapangan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga lantaran masalah asmara. Pasalnya korban oleh keluarga dan warga sekitar disebut sebagai tuna wicara. 

"Kalau dari ceritanya, ia bunuh diri lantaran motif hubungan asmara . Tapi , seperti apa kami dak tahu," ujar warga sekitar seperti dikutip dari Suaratebo.com

Sementara, Kapolsek Tengah Ilir AKP Ridho Prasetia, S.I.K membenarkan atas insiden tersebut, korban nekat bunuh diri dengan mengunakan seutas tali tambang jenis nilon. Tepatnya di samping rumahnya.

"Korban merupakan Tuna Wicara," ujar Kapolsek.

Kapolsek menceritakan dari keterangan di lapangan, Kronologis Penemuan mayat korban,  berawal dari Saksi adik korban CN  membuka pintu samping rumah untuk menjemur pakaian. Pada saat membuka pintu  melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali dan saksi menjerit , memberitahukan  kepada warga lain dan keluarga disekitar. Dan menghubungkan pihak kepolisian. 

Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung ke TKP, bersama warga melakukan evakuasi dan berkoordinasi dengan  Puskesmas setempat untuk dilakukan visum. 

Hasil pemeriksaan visum oleh Tim Medis Puskesmas sebagai berikut :Tampak lidah terjulur, Terdapat bekas jeratan tali di lingkaran leher dengan simpul dibelakang kepala bekas gantung diri, Diketemukan cairan sperma di kemaluan korban dan Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan langsung dimakamkan," ungkapnya.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda