Besok Penutupan MTQ, Tebo Targetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya - Portal Media Online

06 Oktober, 2021

Besok Penutupan MTQ, Tebo Targetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Kafilah asal Tebo tampil pada MTQ ke 50 di Tanjab Barat, 3-7 Oktober 2021

TEBO-Besok, Kamis (7/10) pelaksanaan MTQ ke 50 di Tanjab Barat (Tungkal) berakhir. Kontingen Kabupaten Tebo menargetkan pada MTQ tahun ini yakni bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Tahun sebelumnya kan Tebo Peringkat ke 8, ya kalau sekarang mintanya lebih baiklah. Dapat peringkat ke 5 saja Alhamdulilah," Kata Kabid Kesra Setda Tebo, Naksyabandi saat diwawancarai media ini, Rabu (6/10).

Bandi melanjutkan, selama pelaksanaan MTQ ke 50 di Tungkal, dari 3-7 Oktober, 94 kafilah dan official yang berasal dari Tebo seluruhnya berada dalam kondisi baik. Hal ini tidak lepas dari penerapan serta perketat protokol kesehatan. Sebelum dilepas juga kata Naksyabandi, seluruh kafilah dan official sudah menjali uji swan untuk memastikan kontingan dari Tebo bebas Covid-19.

"Alhamdulilah kondisi seluruh perwakilan yang kita bawa baik dan lancar. Rencana besok (Kamis'red) terakhir. Sementara untuk penutupan bakal digelar pada Jumatnya," sebut Bandi meyakini.

"Terkait hasilnya nanti semua kita serahkan sama yang diatas. Kita berusaha memberikan yang terbaik untuk Tebo," pungkas Bandi.(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda