Cekcok Berujung Penganiayaan, Pria Pengangguran Dipolisikan - Portal Media Online

07 Oktober, 2021

Cekcok Berujung Penganiayaan, Pria Pengangguran Dipolisikan

 

LH warga Km 9 Tebo Tengah Diamankan Polisi


TEBO-LH (39) Warga KM 9 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Kamis (7/10/2021). Korban KDRT sendiri adalah anak dan istri pelaku. Akibatnya pria pengangguran tersebut diamankan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kanit PPA Polres Tebo Aiptu, Addy Kurniawan, mengatakan tempat kejadian perkara di KM 9 Tebo Tengah. Dia menerangkan, pada saat kejadian warga setempat yang menolong korban.

"pada saat olah TKP pelaku menggunakan tembilang (alat untuk bercocok tanam'red) untuk memukul korban," sebut Kanit PPA meyakini.

Sementara itu Addy Kurniawan menerangkan, saat ini korban sudah bisa pulang setelah melakukan visum. "Anak dari korban sempat cidera kakinya" kata Addy lagi.

Lajut kata dia, dari keterangan tetangga pelaku sering terjadi cekcok dengan korban. "Setelah berkonsultasi dengan kami pemicu permasalahan disebabkan pelaku ada wanita lain dan penyalahgunaan narkoba" kata Aiptu Addy Kurniawan

Lanjut Addy, sebelumnya pelaku sempat meminta uang dan handphone kepada korban tapi korban tidak mau memberikan nya dan akhirnya terjadi pertengkaran. "Hasil keterangan yang kita peroleh, pelaku ini jarang pulang, karena ada wanita lain," ucapnya lagi 

Akibat dari perbuatannya pelaku diancam hukuman penjara maksimal 5 tahun. Pelaku dijerat pasal 44 ayat 1.(rin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda