MTQ ke 50 Tuan Rumah Tanjab Barat Juara, Tebo Urutan Ke 7 - Portal Media Online

07 Oktober, 2021

MTQ ke 50 Tuan Rumah Tanjab Barat Juara, Tebo Urutan Ke 7

 

Perwakilan Kabupaten Tebo di MTQ ke 50 Tanjab Barat

TEBO - Kendati perhelatan MTQ ke 50 di Tanjab Barat masih menyisakan kategori cabang yang dilombakan. Namun untuk Kabupaten Tebo sudah memastikan berada diurutan ke 7 dari 12 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi. Sedangkan untuk juara pertama jatuh kepada tuan rumah Tanjab Barat (Tungkal).


"Alhamdulilah untuk Tebo sudah pasti berada diurutan ke 7. Dan besok masih menyisakan beberapa kategori sekaligus acara penutupan," Kata Kabid Kesra, Naksyabandi saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon.

Kendati utusan Kabupaten Tebo berada diperingkat ke 7, dirinya sangat bersyukur dengan hasil dan upaya yang sudah dilakukan adik-adik. Dengan Tebo berada di peringkat ke 7, minimal kata Bandi sudah bisa berbuat lebih baik dari sebelumnya 

"Ya meskipun lebih baik dari sebelumnya (peringkat 8' red), kami tetap berupaya untuk berbenah lebih baik lagi," harap Bandi.

" Doakan semoga hingga akhir acara penutupan, perwakilan kafilah dan official asal Tebo bisa kembali ke Tebo dengan kondisi yang baik," tukasnya. (rin)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda