IAI Tebo Gelar Wisuda ke XVIII Tahun Akademik 2020-2021 - Portal Media Online

30 Oktober, 2021

IAI Tebo Gelar Wisuda ke XVIII Tahun Akademik 2020-2021

 


Pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik

TEBO-Institut Agama Islam (IAI) Tebo gelar wisuda ke XVIII Tahun akademik 2020-2021, acara ini digelar di aula utama kantor bupati Sabtu (30/10).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Tebo dalam hal ini diwakili oleh Sekda Teguh Arhadi, Wakil Rektor II UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi As'ad Isma, Rektor IAI Tebo Nur huda dalam hal ini didampingi wakil rektor, beberapa unsur Forkopimda .dihadiri Secara daring oleh koordinator XIII Jambi Suadi Asyari, kepala Kemenag Provinsi Jambi Jozfia, serta para tamu undangan yang turut hadir.

Rektor IAI Tebo Nur Huda Usai acara saat diwawancarai mengatakan, jajarannya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang berwisuda hari ini,

Dijelaskannya ada 103 mahasiswa yang diwisuda, terdiri dari dua program studi diantaranya  Pendidikan Agama Islam (PAI), program studi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) wisudawan maupun wisudawati yang diwisuda kan hari ini.



103 Mahasiswa/i IAI Tebo diwisuda

Hal itu juga disampaikan oleh Kepala Koordinator XIII Jambi Suaidi Asyari disebutkannya bahwa Wisuda ini merupakan wisuda yang ke II IAI Tebo setelah menjadi IAI Tebo,

Dirinya berharap agar seluruh elemen yang ada bersama-sama bersinergi mendukung pembangunan di IAI Tebo, agar dapat meningkatkan Sumber Daya manusia (SDM) Yang ada di Kabupaten Tebo.

Sekretaris daerah (sekda) Tebo usai acara hari ini saat diwawancarai mengatakan dirinya berharap agar perguruan Tinggi negri IAI Tebo meluluskan Sarjana-sarjana  agar dapat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan

"Dengan adanya Perguruan Tinggi IAI ini dapat menjawab atau solusi yang tepat dalam pembangun Kabupaten Tebo ini"
Dengan adanya para wisudawan agar kita dapat berinovasi," ungkapnya.

Lanjutnya kegiatan ini bukanlah akhir dari suatu kegiatan, tapi malah sebaliknya ialah awal dari suatu kegiatan dengan adannya wisudawan ini dirinya mengajak untuk berinovasi dan berkreatifitas membangun Kabupaten Tebo ini.

"Saya harap para wisudawan ini tidak hanya bekerja di instansi pemerintahan saja tetapi juga bisa bekerja di Tempat-Tempat lain",pungkasnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda