Simpang Lima Tebo Tengah Dijaga Polisi dan TNI, Ada Apakah? - Portal Media Online

22 Desember, 2021

Simpang Lima Tebo Tengah Dijaga Polisi dan TNI, Ada Apakah?

 

Perdana vaksin anak 6-11 tahun digelar, Rabu (22/12) di Simpang Lima Tebo Tengah

TEBO - Simpang Lima Tebo Tengah mendadak ramai. Beberapa anggota polisi dan TNI tengah berjaga dibantu tenaga medis dari Puskesmas. 

Yang menariknya lagi beberapa pengunjung tertarik mendatangi lokasi tersebut dengan membawa anak-anak. Ternyata anggota polisi dari Polsek Tebo Tengah dan anggota TNI dari Koramil Tebo Tengah ini sedang menggelar vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun. 

Vaksinasi gabungan dibantu tenaga medis puskesmas di simpang Lima kali ini diperuntukkan untuk anak-anak. Hal itu dijelaskan oleh anggota Polsek Tebo Tengah Ipda Diki Pribadi.

Diki mengatakan bahwa vaksinasi terus dilakukan di simpang lima, kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo rabu (22/12).

"Vaksin Terus kita lakukan setiap hari seperti sebelumnya Tapi kali ini Kita Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun," Terangnya.

"Tadi ada juga anggota Kita polsek Tebo Tengah Ipda Iwan bawa anak dan tiga keponakannya Untuk mengikuti Vaksinasi," timpalnya.

Dikatakan Ipda Diki Vaksinasi bagi anak-anak sudah bisa dilakukan dimulai tanggal 14 Desember lalu berdasarkan keputusan mentri kesehatan no HK 01.07/menkes/6688/2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi bagi anak-anak .jenis Vaksin yang di berikan yaitu jenis Vaksin jenis Bio farma atau Caronovac
Sebanyak 75 vial (70 dosis) untuk anak-anak usia 06-11 tahun,  "Jika dosis vaksin habis akan ditambah dari Puskesmas," pungkasnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda