Kapolres Perempuan Pertama di Jambi, Pimpin Polres Tebo - Portal Media Online

05 Januari, 2022

Kapolres Perempuan Pertama di Jambi, Pimpin Polres Tebo

 

Sertijab Kapolres AKBP Gunawan Tri Laksono menggantikan AKBP Fitria Mega

TEBO- Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono resmi digantikan oleh AKBP Fitria Mega. 

Kapolres AKBP Gunawan Tri Laksono dimutasi sebagai Kasubagwatpers bag SDM Korbrimob Polri, dan digantikan AKBP Fitria Mega Kabag yang sebelumnya menjabat sebagai Psi Rosdm Polda Jambi. 

Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan dua Pejabat Utama Polda Jambi dan dua Kapolres Jajaran Polda Jambi bertempat di lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Rabu (5/1/2022). 

Diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Heru Prakoso dan Pejabat Utama Polda Jambi, upacara serah terima jabatan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polda Jambi. 

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama, ” tutur Irjen Pol A Rachmad Wibowo 

Selanjutnya acara dilanjutkan pisah sambut Dir Lantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo. 

Usai Sertijab Kapolda, Wakapolda dan pejabat serta personel Polda Jambi menyalami dan mengucapkan selamat kepada dua Pejabat Utama dan dua Kapolres tersebut.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda