Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Kinerja Bupati Tahun Anggaran 2021 - Portal Media Online

23 Maret, 2022

Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Kinerja Bupati Tahun Anggaran 2021

 

Penyampaian nota pengantar LKPJ Bupati Tebo 2021

TEBO-Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Tebo gelar paripurna Penyampain Nota pengantar laporan keterangan pertanggung Jawaban kinerja bupati tahun anggaran 2021, paripurna ini sekaligus pengusulan akhir masa jabatan Bupati dan wakil bupati.
Paripurna digelar di Aula utama DPRD kabupaten Tebo selasa (22/03/22).

Paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Wakil ketua II Syamsu Rizal, dihadiri langsung oleh Bupati Tebo sukandar, wakil bupati Tebo Syahlan Arfan, Dandim Bute, kapolres Tebo, seluruh fraksi DPRD,kepala OPD,kepala badan (kaban), serta suluruh tamu undangan.

Bupati Tebo sukandar usai acara mengatakan dalam paripurna ini untuk penyampaian Nota pengantar Laporan keterangan pertanggung Jawaban Kinerja bupati tahun anggaran 2021.

"Untuk capaian sudah kita sampaikan serta kendala juga sudah disampaikan dalam paripurna, Alhamdulillah tadi indikator yang kita sampaikan nilainya cukup baik jadi nanti silahkan dibahas kembali oleh dewan," Jelas Sukandar.



Selain itu Sukandar juga mengatakan rapat paripurna ini sekaligus pengusulan pemberhentian akhir masa Jabatannya sebagai bupati dan wakil bupati periode 2012-2022.

Untuk LKPJ sendiri nanti akan dibahas bersama dinas terkait dalam agenda DPRD hearing bersama seluruh kepala OPD.

"Saya minta Seluruh kepala OPD bisa hadir di DPRD untuk membahas bersama mengenai LKPJ yang kita sampaikan," Kata sukandar.

Ditambahkan sukandar Saat ini  bersamaan BPK sedang memeriksa kegiatan Kabupaten Tebo Tahun anggaran 2021.

"laporan hasil akhirnya akan kita terima akhir Masa Jabatan saya pada 22 mei mendatang",tutup sukandar. 

Advedtorial

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda