Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate, Begini Apresiasi dan Harapan Sukandar - Portal Media Online

25 Maret, 2022

Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate, Begini Apresiasi dan Harapan Sukandar

 

Bupati Tebo Sukandar hadiri pembukaan Kejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo Cup 2022

TEBO-Bupati Tebo Sukandar hadiri pembukaan kejuaraan karate terbuka piala Kapolres Cup Tebo tahun 2022, acara ini digelar di aula utama perkantoran Bupati Tebo Jum'at (25/03/22).

Acara ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad  Wibowo Secara Virtual, turut hadir dalam acara ini, Kapolres Tebo beserta jajaran, Dandim Bute, Ketua Pengadilan Negeri  Tebo, Ketua KONI Tebo, Kejaksaan Negeri Tebo, Pengurus Cabor Karate Kabupaten Tebo, Serta Beberapa tamu undangan lainya.

Bupati Tebo Sukandar usai hadiri pembukaan Kejuaraan karate Piala Kapolres Cup tahun 2022 mengatakan kegiatan Ini baru pertama kali dilakukan di Tebo.

"Event seperti ini sebelumnya belum ada, Ini merupakan sebuah ajang Karateka yang ada di Kabupaten Tebo karena banyak sekali atlet yang ingin uji tanding lawan dari luar daerah," ucap Sukandar.

Adapun pesertanya berasal dari berbagai daerah kabupaten yang ada di Provinsi Jambi maupun kota, tidak hanya di Provinsi Jambi saja tetapi dari provinsi lain seperti Provinsi Bengkulu, Provinsi Riau, Provinsi Medan, Provinsi Sumatra Barat, juga ikut serta dalam kejuaraan Karate Kapolres Cup tahun 2022 ini.

"Nanti kedepannya kita berharap apa yang disampaikan Ibu Kapolres kepada saya, akan lahir atlit-atlit karate yang bisa mewakili Kabupaten Tebo ditingkat provinsi," kata Sukandar.

Sukandar mengatakan dirinya sangat bangga dan berkenan dan semoga kegiatan ini bisa sukses hingga nanti pada penutupan hari Minggu (27/03/22).


Sementara itu Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan pelaksanaan ini dilakukan selama 3 hari dengan diadakannya kegiatan ini agar dapat meningkatkan kualitas atlit-atlit yang ada di kabupaten Tebo hingga bisa bersaing ke tingkat Provinsi sampai tingkat nasional.

"Untuk kategori peserta sendiri dari anak-anak berusia 7 tahun sampai dengan senior kurang lebih umur 20 tahun" jelas Kapolres.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda