Tebo Festival Expo 2022 Suguhkan Tarian Mistis Lukah Gilo - Portal Media Online

24 Maret, 2022

Tebo Festival Expo 2022 Suguhkan Tarian Mistis Lukah Gilo

Tarian mistis Lukah Gilo meramaikan Tebo Festival Expo 2022

TEBO - Bupati Tebo, Sukandar secara resmi membuka Tebo Festival Expo tahun 2022. Acara ini digelar di depan Stadion Kebanggan Kabupaten Tebo Sri Maharaja Batu yang dilaksanakan oleh Hijabers Mom Indonesia Kamis (24/03/22).


Dalam acara ini dimeriahkan oleh tamu undangan dari KDI yaitu Halilintar Saragih, dengan berbagai macam pameran seperti kuliner, souvenir, jajanan atau makanan ringan dan lain sebagainya, ada juga tarian Tebo Lukah Gilo, selain itu juga dilakukan lelang berbagai macam jenis desain batik Tebo.

Terlihat turut hadir dalam acara ini Kapolres Tebo, Ketua Pengadilan Tebo, Camat Tebo Tengah, beberapa unsur Forkopimda, Forkopimcam, serta seluruh tamu undangan.

Bupati Tebo Sukandar saat diwawancarai mengatakan dirinya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini, dikatakannya kegiatan ini juga dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan.

"Kita liat antusias masyarakat sangat luar biasa ini pertanda baik bangkitnya ekonomi di kabupaten Tebo Pasca pandemi Covid-19," ungkap sukandar.

Sukandar mengucapkan selamat atas terselenggaranya Tebo Festival Expo tahun 2022, sukandar mengatakan kegiatan event Hijaber Mom Indonesia ini sudah dilakukan kesekian kalinya.

"Tapi kali ini event pasca pandemi covid dua tahun sebelumya kita vacum jadi tidak ada kegiatan,  kita lihat situasi saat ini sudah  mulai normal,"Kata sukandar.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari dan akan ditutup pada hari Senin (29/03/22), yang akan ditutup oleh Ibu Bupati Tebo Saniatul Lativa, yang berhalangan hadir pada kesempatan ini.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda