Ditahan Imbang, Laga Berikutnya Tebo Optimis Menang - Portal Media Online

11 Januari, 2023

Ditahan Imbang, Laga Berikutnya Tebo Optimis Menang

 

PS Tebo bermain imbang 1-1 lawan PS Kota Jambi

TEBO - Berlaga dihadapan pendukungnya, Askab Tebo berhasil menahan imbang 1-1 lawan PS Kota Jambi pada laga perdana yang digelar, Rabu (11/1/2023) di stadion Sri Maharaja. Kendati sudah diperkuat 3 pemain nasional, namun banyaknya peluang PS Tebo dengan mudah dimentahkan oleh pertahanan PS Jambi.

Hingga turun minum PS Tebo dengan Kota Jambi skor masih imbang 1-1. Memasuki babak ke dua, kedua kesebelasan Saling menaikan tempo permainan. Tak jarang kedua tim kerap membuat 0elanggaran leras. Akibatnya beberapa kartu kuning harus diberikan oleh wasit.

Hingga dua menit jelang pertandingan usai, kedudukan masih bertahan imbang 1-1. Pada laga berikutnya yang digelar pada Sabtu (14/1/2023) mendatang. PS Tebo bakal berhadapan dengan PS Sungai Penuh.

Terpisah Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi istri menyampaikan rasa puas atas hasil pertandingan PS Tebo VS Kota Jambi berakhir imbang.

" Cukup puas apa yang dicapai dan ke depan perlu ditingkatkan oleh anak-anak kita, "ucapnya.

Dikatakan Aspan, ini sudah dari dulu Kota bertemu dengan Tebo pertandingan selalu berakhir imbang.

Mudah-mudahan dengan usaha yang kita lakukan dan dengan semangat anak-anak, para penonton dan doa' dari masyarakat Tebo. "kita optimis akan jadi juara,"harap Aspan.

"Ditegaskan Aspan, untuk para pemain selain memberi semangat secara langsung hadir di stadion Srimaharaja Batu, kita menjanjikan bonus kepada mereka.

" Berapa mereka dapat dari Provinsi bonus sebagai juara pertama, Pemda Tebo akan memberikan sebegitu juga, "pungkas Aspan menyemangati.

Hal yang sama juga ditanggapi oleh Fadli Hafiz saat ditemui usai pertandingan. Dirinya menyebutkan sudah cukup puas dengan hasil imbang. " Kami puas, meski imbang tapi itu jadi awal yang baik buat pertandingan selanjutnya. Dan untuk pertandingan lawan Sungai Penuh nanti, kita Optimis Tebo menang," harapnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda