Spektakuler se Sumatera, Lautan Manusia Padati Stadion SMB Tebo - Portal Media Online

29 Januari, 2023

Spektakuler se Sumatera, Lautan Manusia Padati Stadion SMB Tebo

 

Tokoh pemuda putera daerah Tebo, Ansyori

TEBO - Tak salah jika Kabupaten Tebo didapuk sebagai tuan rumah Gubernur Cup 2023. Pasalnya pasca Gubernur Cup, Sabtu 28/1/2023) kemarin resmi ditutup, komplek GOR Sri Maharaja Batu disesaki ribuan penonton yang ingi melihat final Gubernur Cup 2023 antara PS Tebo kontra PS Merangin.

" Asli ini saya katakan sangat spektakuler dan terbesar di Provinsi Jambi selama saya sering menyaksikan even Gubernur Cup," kata Tokoh pemuda asal Kabupaten Tebo, Ansori Hasan atau yang  biasa disapa Sonek.

"Jujur saya merinding mulai gerbang masuk dari simpang Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) sampai ke Stadion dipadati kendaraan," timpalnya lagi, usai ditanya media ini, Minggu (29/1/2023) di Rumdis Bupati Tebo.

Setelah masuk kedalam Stadion lanjut Sonek dirinya melihat sendiri, lautan masyarakat memadati stadion di Kabupaten Tebo untuk menyaksikan perhelatan final sepakbola Gubernur Cup 2023 dan ini saya rasa satu-satunya Gubernur Cup Se-Sumatera yang luar biasa.

Sonek bilang masyarakat Tebo sangat antusias dengan olahraga terutama di bidang sepakbola. "Harapan kita antusias tersebut tidak hanya sepakbola saja tapi di cabang-cabang lainnya seperti itu, "pintanya.

Kendati demikian ini tentu tergantung daripada pengurus olahraga itu sendiri dari KONI maupun cabang olahraga yang lain. "Kalau kemasannya bagus saya yakin pasti masyarakat Tebo antusias, "ucap Sonek meyakini.

Selain itu Sonek menambahkan, seperti kemarin dirinya melihat salah satu panitianya bagus untuk mengadakan event Gubernur Cup. 

" Adapun hal-hal kekurangan seperti konflik dilapangan itu dinamika, tapi yang jelas jujur saya merinding melihatnya ini lebih daripada konser artis kita berharap kedepannya Gebernur Cup harus lebih seperti yang ada di Kabupaten Tebo.

Kabupaten Tebo kemarin sudah membuktikan Gubernur Cup sangat meriah dan spektakuler mungkin itu,"tutup Sonek. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda