Tebo Kalah Dramatis, Aspan Kasih Bonus Fantastis - Portal Media Online

28 Januari, 2023

Tebo Kalah Dramatis, Aspan Kasih Bonus Fantastis

 

Pj Bupati Tebo, Aspan serahkan bonus kepada pemain, pelatih dan official PS Tebo, (f/kliktebo.net)

TEBO - Kendati kesebelasan Tebo kalah dramatis kontra PS Merangin, tapi masih ada penawar luka yang buat pemain Tebo tetap tegar, yakni bonus dari Pj Bupati Tebo Aspan yang fantastis. Tak tanggung-tanggung bonus senila Rp 50 juta tersebut memang sudah disiapkan Aspan sebelum laga Gubernur Cup 2023 dimulai.

Dihadapan seluruh pemain, official dan pelatih PS Tebo, Aspan didampingi istri usai laga menyerahkan langsung bonus kepada seluruh pemain, official dan pelatih.

" Sesuai janji saya dari awal akan saya siapkan bonus untuk kesebelasan Tebo yang masuk 4 besar. Kalah menang hal biasa, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan sepakbola Tebo," kata Aspan sambil memberikan semangat kepada seluruh pemain, Sabtu (28/1/2023).

Pada laga final yang digelar di stadion Sri Maharaja Batu, Sabtu (28/1/2023) pukul 15.00 wib, laga PS Tebo kontra Merangin sangat dramatis. Dimana PS Tebo harus kalah 2-3 atas PS Merangin.

Berikut daftar juara piala Gubernur Cup 2023 yang digelar pada 17-28 Januari 2023 sebagai berikut. Juara 4 Tanjung Jabung Barat memperoleh uang pembinaan senilai Rp 5 Juta, juara ke 3 PS Bungo uang pembinaan Rp 25 juta, juara ke 2 PS Tebo uang pembinaan senila Rp 50 juta dan juara pertama PS Merangin mendapat uang pembinaan senilai Rp 75 juta.

Redaksi

 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda