Keren! Aspan Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 - Portal Media Online

06 April, 2023

Keren! Aspan Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023

 

PJ Bupati Tebo, H.Aspan,ST terima penghargaan TOP Pembina BUMD 2023, Rabu (5/2023)

JAKARTA - Penjabat (Pj) Bupati Tebo, H.Aspan,ST menerima penghargaan sebagai TOP Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2023 dari Majalah Top Business dalam ajang TOP BUMD Awards 2023. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh, H.Aspan,ST di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

H. Aspan, ST didampingi Direktur PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo Budhi Irawan pada acara TOP BUMD Award 2023 dengan tema "Inovasi dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD" berlangsung meriah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Beberapa Lembaga serta Asosiasi dan Konsultan Bisnis ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tingkat pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan Award ini bukan hanya semata-mata untuk pemberian penghargaan saja, namun juga untuk pembelajaran dalam peningkatan kinerja. 

BUMD Award 2023 yang ke-8 ini merupakan kegiatan Award BUMD terbesar di Indonesia saat ini. Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independent, dewan juri menetapkan BUMD PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo dalam Kategori TOP Pembina BUMD 2023 sebagai PDAM Air Minum # Bintang 4 (Kategori Sangat Baik) dengan penghargaan kepada Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST dan Budhi Irawan selaku Direktur Perumda Tirta Muaro.

Pada kesempatan itu H.Aspan,ST mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja jajaran PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo dan semua Stakeholder. 

“Saya apresiasi dan terimakasih atas anugrah penghargaan ini. Alhamdulilah ini berkah Ramadan tahun ini, semoga ke depan lebih baik dengan tetap menjaga kualitas kuantitas dan kontinuitas pelayanan air minum ke masyarakat, itulah kunci layanan masyarakat,” tutur Aspan.

Aspan juga meminta PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo sebagai penyedia air minum tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi juga bertujuan untuk kehidupan sosial masyarakat.

“PDAM Tirto Muaro Kab Tebo bukan hanya profit oriented, tapi harus ada sosial oriented untuk masyarakat Kabupaten Tebo melalui CSR perusahaan,” jelasnya

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Kab Tebo Budi Irawan menyatakan, bahwa prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan komitmen Pj Bupati Tebo serta kerjasama dari seluruh pegawai PDAM Tirta Muaro dan Stakeholder. 

Pasalnya, prestasi tidak bisa di raih tanpa ada peran dari Dewan Pengawas, DPRD, mitra kerja dan juga tidak kalah pentingnya yaitu dukungan masyarakat. 

“Syukur alhamdulilah kita bisa meraih penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2023 kategori pelayanan terbaik bintang empat yang artinya sangat baik,” tuturnya.

Redaksi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda