Lanjut Open House, Aspan; Siap Tampung Aspirasi dan Sinergi - Portal Media Online

24 April, 2023

Lanjut Open House, Aspan; Siap Tampung Aspirasi dan Sinergi

 

Halal bihalal bersama warga Rimbo Bujang, Minggu (23/4/2023)

TEBO - Masyarakat terus berdatangan kerumah dinas Bupati Tebo untuk ikut silaturahmi dalam Open House Idul Fitri bersama Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi ketua TP PKK Armayanti Aspan. Pada siangnya hingga sore Open House kembali dilakukan dengan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang dan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Minggu (23/4/2023).

Open House ini di hadiri Kadis PMD A Malik, Camat Rimbo Bujang Tuslam, Camat Tebo Ilir Habibi, Kepala desa (Kades), Lurah dan perangkatnya serta masyarakat dua Kecamatan tersebut.

Tokoh masyarakat Kec Tebo Ilir Isa, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tebo Aspan telah mengundang masyarakat Tebo Ilir yang sebelumnya tidak pernah datang ketempat ini, "ucapnya dalam sambutan.

Selain itu lanjut Isa, selama Aspan menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, khususnya untuk Tebo Ilir apa yang di minta tampaknya selalu dikabulkan, termasuk jalan yang tertimbun longsoran tanah tadi pagi sudah dibersihkan dan ini sangat terbantu,"ungkapnya.

Terimakasih dan permohonan maaf juga disampaikan tokoh masyarakat mewakili Desa Sarana Agung Kec Rimbo Bujang, yang lebih dulu hadir di Open House, dikatakannya jika kedatangan Pj Bupati atau pejabat pemerintahan yang datang ke desanya ada yang tidak berkenan mohon di maafkan,"ungkapnya. 

Halal bihalal bersama warga Tebo Ilir

Sementara itu Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kec Rimbo Bujang yang baru saja pulang dari Open House begitu pula dengan warga Kec Tebo Ilir telah datang memenuhi undangan dalam rangka silaturahmi di hari dan bulan baik Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Aspan juga mengatakan, sebab dirinya tidak bisa bekerja tanpa ada dukungan dari masyarakat maupun pejabat Pemcam dan Pemdes. 

"Insyaallah jika di takdirkan pada 22 Mei tahun kedua nanti di percaya lagi pimpin Kab Tebo akan gas pool membangun Tebo untuk satu tahun ke depan", tegas Aspan dihadapan masyarakat Tebo Ilir. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda