Sambangi Warga BBT, Tim Safari Ramadan Salurkan Bantuan Mushola Raudhatul Jannah - Portal Media Online

05 April, 2023

Sambangi Warga BBT, Tim Safari Ramadan Salurkan Bantuan Mushola Raudhatul Jannah

 

Selain bantuan berupa kebutuhan Masjid, Tim Safari Ramadan serahkan sarana olahraga,Selasa (4/4/2023)

TEBO - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tebo yang dipimpin langsung Pj Bupati Tebo H Aspan, Selasa Malam (4/4/2023), kembali  melakukan kunjungan safari , buka bersama dan Sholat Berjamaah di mushola Raudhatul Jannah di  desa Betung Bedarah Timur (BBT), Kecamatan Tebo Ilir.

Dalam kegiatan ini diakui H.Aspan, selain per erat hubungan silaturahmi, warga juga wajib mengenal  para pejabat Kabupaten Tebo, tujuan mereka dapat mengetahui apa perkembangan di desa dan tidak bekerja di meja saja. Harapan ke depan mengerti apa yang akan diperbuat untuk membangun Tebo.

" Mohon doa dan dukungan agar kami dapat menjalankan amanah ini. Sehingga dapat membangun Tebo maju sejajar dengan kabupaten lainnya," ujar Aspan.

Disampaikan, apa yang diperbantukan saat kunjungan ini, berupa sembako, uang tunai dan lainnya. Bukan dari pemerintah kabupaten Tebo. Melainkan, sumbang dari hamba Allah yang menyertai tim safari Ramadhan tahun ini. 

"Jangan dilihat dan dinilai jumlahnya, semoga bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan," sebutnya lagi 

Kades Betung Bedarah Timur Jamhuri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari Ramadan ke mushola di desanya. Dirinya mengaku bersyukur atas bantuan, uang tunai, ambal, alquran dan sarana olahraga untuk pemuda dan lainnya.

"Semoga ke depan pemerintah daerah juga selalu memikirkan atas keberlangsungan pembangunan di desa kami, terutama fasilitas jalan , pendidikan dan kesehatan," ujarnya .

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda