Kaget, Aspan Terima Lukisan Sketsa Wajah dari Rahul Ulum - Portal Media Online

04 April, 2023

Kaget, Aspan Terima Lukisan Sketsa Wajah dari Rahul Ulum

Aspan terima Lukisan sketsa dari siswa MAN 2 Tebo, Selasa (4/4/2023)

TEBO - Pj Bupati Tebo,H.Aspan,ST, Selasa (4/4/2023) dikejutkan lukisan sketsa dirinya hasil karya dari murid MAN 2 Tebo yakni Rahul Ulul. Pasalnya Rahul Ulum mengaku tidak mengira bakal kedatangan orang nomor satu di Tebo.


Dengan menggunakan alat gambar pensil dan kertas seadanya, Rahul tidak canggung lagi untuk melukis idolanya. Alhasil dalam waktu 2 jam karya Rahul selesai dan sangat disukai oleh Aspan.

"Terima kasih, mirip sekali lukisan ini. Teruskan karya nya semoga sukses kedepannya," kata Aspan penuh haru.

Untuk diketahui, Himaste Tebo menggelar sharing di MAan 2 Tebo. Pada kesempatan tersebut seorang dari peserta yg bernama Rahul ulum terinspirasi untuk membuat lukisan wajah aspan PJ Bupati Tebo, dan diserahkan langsung kepada pj bupati

Paat pembukaan acara tersebut. 
Ia mengaku kaget dengan kabar akan hadirnya PJ Bupati tebo, karena sebelumnya agenda ini hanya di hadiri oleh jajaran kepengurusan Himaste.

Dengan demikian, Ruhul berinisiatif untuk membuat lukisan tersebut hanya dalam waktu 2 jam.
"Saya dapat kabar pagi, yo sudah langsung saya buat. sebagai wujud ungkapan saya sebagai pengidola beliau". Ungkapnya

Oki Purnama selaku inisiator kegiatan Sharing Session tersebut mengomentari hal tersebut dengan ungkapan :"semua orang bebas mengidolakan siapa saja, dan semua orang ber hak menganggap orang lain sebagai tokoh inspiratif. Apa lagi ini selaku pimpinan di tebo" ungkap nya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda