Soal Usulan 3 Nama Pj Bupati Tebo, Begini Kata Ketua GP Ansor Tebo - Portal Media Online

03 April, 2023

Soal Usulan 3 Nama Pj Bupati Tebo, Begini Kata Ketua GP Ansor Tebo

 

Fadlin Hafizin bersama Pj Bupati Tebo, H.Aspan,ST, (f/ist)

TEBO - Usulan rekomendasi 3 nama Pj Bupati Tebo ke Kementerian Dalam Negeri oleh DPRD Tebo sudah rampung. Pasalnya masa jabatan Pj Bupati Tebo, bakal berakhir di bulan Mei 2023.

Organisasi Kepemudaan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tebo berikan apresiasi pada semua Fraksi di DPRD Tebo sudah  rekomendasi H.Aspan, ST  ke  Kementerian Dalam Negeri untuk melanjutkan masa jabatan sebagai Pj Bupati Tebo kedepan. Hal ini diucapkan oleh Fadlin Hafizin atau biasa dipanggil bang Jawir pada 3/3.

"Sepengetahuan kami Haji Aspan, ST sangat layak untuk meneruskan masa jabatan tersebut, dimana sesuai dengan visi dan misi DPRD Tebo periode 2019 - 2024 " antara lain

Pemerataan pembangunan, serta diimbangi dengan kerja-kerja positif yang dilakukan oleh Bapak Haji Aspan, ST, dimana lebih kurang 10 bulan beliau menjabat selama ini sudah mendatangi seluruh pelosok Kabupaten Tebo. Ini dilakukan Aspan untuk melihat dan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Tebo, baik secara sosial maupun proses pembangunan.

Pihaknya menilai ada beberapa bukti kongkrit yang sudah dibuktikan selama 10 bulan Haji Aspan, ST menjabat sebagai PJ Bupati Tebo. "Masih sangat layak dan pantas untuk melanjutkan Jabatan Bupati Tebo," terang Jawir meyakini.

Berikut sebagian contoh kongkrit kinerja H.Aspan,ST selama ia menjabat, sebagai kepala daerah di Kabupaten Tebo; 1. Berhasil melakukan pemekaran desa di Kabupaten Tebo.

2. Berhasil membawa anggaran pusat untuk pembangunan Kabupaten Tebo, terutama di pada tahun 2023 ini, setau kami anggaran tersebut sebanyak lebih kurang 350 Miliar, Kabupaten Tebo adalah Kabupaten yang paling banyak se Provinsi Jambi menyerat anggaran pusat.

Proses bantuan 100 juta berbentuk lokal atau kamar terhadap pesantren sekabupaten Tebo menjadi program yang sangat diapresiasi oleh Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tebo, dimana mayoritas pesantren ditebo ini adalah pesantren dengan ajaran Ahlussunnah waljamaah.

"Kami sangat berharap H.Aspan dapat meneruskan program program yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan ini oleh beliau dan itu sangat di apresiasi oleh masyarakat" tutup Jawir.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda