Dinilai Potensial dan Punya Kans Besar, Afriansyah Maju Pilkada Tebo 2024 - Portal Media Online

25 April, 2024

Dinilai Potensial dan Punya Kans Besar, Afriansyah Maju Pilkada Tebo 2024

Afriansyah, Calon Potensial maju pada Pilkada  Tebo 2024, f /ist

TEBO - Kabar pencalonan Afriansyah sebagai Bakal Calon Bupati Tebo terus berdengung kencang. Nama Afriansyah pun kini sedang hangat-hangatnya jadi topik perbincangan di berbagai kalangan masyarakat.

Tak terkecuali kalangan milenial, David Jaya misalnya. Ketua Gerakan Mahasiswa Kabupaten Tebo (Gemakato) ini mengaku mendukung niat baik dari Afriansyah untuk jadi Kepala Daerah selanjutnya.

"Tentu kami mendukung, Bang Afriansyah, sebagai aktivis untuk menjadi calon bupati Tebo karena beliau membawa semangat perubahan yang dibutuhkan," kata David pada Rabu, 24 April 2024.

Menurut David, sebagai seorang aktivis Afriansyah memiliki koneksi dengan masyarakat. Soal komitmen untuk mewujudkan keadilan sosial serta pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Tebo pun tak diragukan lagi.

"Kabupaten Tebo membutuhkan sosok yang benar-benar berangkat dan berproses dari bawah serta paham dengan keadaan masyarakat," ujarnya.

Hadirnya Afriansyah yang menyatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Tebo dinilai membawa paradigma baru khususnya di Kabupaten Tebo.

"Bahwasanya tidak hanya memiliki kemampuan finansial yang besar untuk dapat menjadi calon Bupati Tebo," katanya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda