Pasca Sambangi IWO, Ansori Sampaikan Pesan Ini - Portal Media Online

02 Mei, 2024

Pasca Sambangi IWO, Ansori Sampaikan Pesan Ini

Ansori Hasan, Anggota DPRD Provinsi Jambi, saat silahturahmi ke Sekretariat IWO Tebo

TEBO - Dewan Etik Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Tebo, Ansori Hasan,S.Fil.I kunjungi sekretariat IWO Kabupaten Tebo Jalan Sungai Kuning,Desa Sungai Alai Kabupaten Tebo pada Rabu,1 Mei 2024.

Kedatangan Ansori yang juga anggota DPRD Propinsi Jambi terpilih ini  disambut langsung oleh Ketua IWO Kabupaten Tebo Syahrial didampingi oleh Sekretaris IWO Kabupaten Tebo,Hafizan Romi Faisal beserta jajaran pengurus aktif.

Ketua IWO Kabupaten Tebo, Syahrial kepada media ini mengatakan sangat menyambut baik atas kunjungan Dewan Etik IWO Kabupaten Tebo tersebut.

"Melalui kunjungan ini, tentunya kami berharap ikatan emosional sesama Jurnalis yang tergabung di dalam wadah IWO Kabupaten Tebo ini terbangun dengan baik",terang Syahrial.

Apalagi,lanjut Syahrial, Ansori merupakan seorang mantan jurnalis senior yang sudah berpengalaman di Propinsi Jambi, tentunya dengan latar belakang beliau hal ini menjadi motivasi bagi anggota IWO.

Terpisah,Ansori saat diwawancarai media ini mengakui bahwa dibentuknya IWO Kabupaten Tebo yang dipimpin oleh Syahrial bisa menjadi energi baru untuk menyatukan jurnalis  membangun sinergitas dalam rangka memberikan informasi yang akurat, akuntable kepada publik.

"Sayo sangat berharap melalui wadah IWO Kabupaten Tebo ini,rekan rekan sesama Jurnalis semakin kompak dan solid serta mampu meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia rekan rekan sehingga bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis",kata Ansori.

Kemudian,kata Ansori, dirinya juga sangat berharap melalui IWO ini,rekan rekan jurnalis tetap menjaga eksistensi dalam menjalankan fungsi sosial kontrol kepada pemerintah daerah,"tandasnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda