Sambangi Posko Afriansyah, Ansori: Not Finansial! Ini Soal Anak Muda Bangun Tebo - Portal Media Online

02 Mei, 2024

Sambangi Posko Afriansyah, Ansori: Not Finansial! Ini Soal Anak Muda Bangun Tebo

 

Ansori Hasan, Anggota DPRD Provinsi Jambi Terpilih, Sambangi Posko Pemenangan Afriansyah

TEBO - Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih, Ansori Hasan menyinggahi Posko Pemenangan Afriansyah bakal calon Bupati Tebo. Kedatangan anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih dari Dapil Bungo Tebo ini, disambut langsung oleh Ketua Tim Cakra, Hafizan Romy Faisal, Rabu, 01 Mei 2024.

“Kebetulan saya lagi di Tebo, ada rencana melayat keluarga yang meninggal di Rimbo Bujang. Pas lewat tadi, saya melihat ada posko salah satu calon Bupati Tebo yang kebetulan saya kenal baik dengan orangnya, jadi saya sengaja singgah di sini,” kata Ansori dikonfirmasi media ini.

Menurut aktivis Jambi ini, Afriansyah merupakan sosok anak muda yang energik dan punya mimpi besar untuk membangun Kabupaten Tebo, “Jadi kenapa tidak kita support,” ucap dia.

Ansori berharap langkah yang telah dilakukan Afriansyah ini bisa sampai ke ujung. “Ini soal semangat anak-anak muda yang pengen tampil di depan dan tidak memikirkan finansial dulu, yang penting ada keinginan besar membangun Tebo, ini patut kita support se support-supportnya,” kata dia lagi.

Pada kesempatan ini, dia juga meminta kepada tim pemenangan Afriansyah untuk tetap semangat. “Kawan-kawan tim harus semangat juga ya,” pesan dia kepada Tim Pemenangan Afriansyah di Posko itu.
Kepada Afriansyah, Ansori berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan jangan gugup saat menghadapi siapapun.

“Kita sama-sama tahu kalau Afriansyah ini petarung. Ayo kita buktikan bahwa siapapun berhak untuk berbuat di Kabupaten Tebo ini, termasuk Afriansyah,” tegas dia.

Yang lebih penting lagi, kata dia, luruskan niat untuk berbuat di baik di Kabupaten Tebo. Kemudian membangun jaringan dan perbanyak silaturahmi. “Insyaallah dengan silaturahmi rezeki menjadi murah. Kalo rezeki, semua akan lebih mudah,” ujarnya.
Menurut dia, pergerakan Afriansyah sampai saat ini cukup bagus. Diapun berharap gerakan ini sampai sukses dan Afriansyah berhasil duduk menjadi BH 1 Kabupaten Tebo.

“Ini menjadi tonggak sejarah baru untuk Kabupaten Tebo bahwa pemimpin Tebo itu bisa lahir dari rahim manapun, terutama dari rahim rakyat yang mengerti akan persoalan rakyat,” pungkasnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda