Kajari Tebo Ajak Wartawan Ngopi Bareng - Portal Media Online

23 Maret, 2022

Kajari Tebo Ajak Wartawan Ngopi Bareng

 

Pres Gathering bersama wartawan di kantor Kejari Tebo

TEBO-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo menggelar Press Gathering dengan insan pers se Kabupaten Tebo,Pres gathering ini digelar sebagai bentuk upaya Meningkatkan sinergitas antara kejaksaan dan insan Pers di kabupaten Tebo.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula utama kantor Kejari Tebo ini dihadiri langsung Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH,. MH beserta jajaran, dan insan pers dari media cetak, televisi, online dan radio di wilayah Kabupaten Tebo selasa (22/03/22).

Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH., MH mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi agar saling kenal, Press Gathering ini dilakukan untuk membuka informasi kepada kalangan pers terkait kegiatan dan penanganan hukum di Kejari Tebo.

"Ini sebagai upaya kita untuk meningkatkan sinergitas sebagai mitra penegak hukum di wilayah Kabupaten Tebo," katanya.

Sebagai Kejari baru, Dinar Kripsiaji berkata, ia butuh kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, begitu juga dengan wartawan (insan pers) di wilayah Kabupaten Tebo sebagai partner sekaligus mitra kerja.

"Setelah Press Gathering ini saya harap dari tidak kenal bisa saling kenal. Mudah-mudahan setelah ini kerjasama yang baik segera terbangun," katanya.

Salah seorang perwakilan wartawan Tebo, Sobirin mengucapkan terima kasih kepada Kajari Tebo yang telah mengundang rekan-rekan media untuk menggelar Press Gathering. "Kami merasa terhormat atas undangan pada kegiatan hari ini," kata Sobirin

Menurut dia, selama melakukan kegiatan jurnalistik, ini baru pertama kali Kajari Tebo mengundang rekan-rekan media untuk duduk bersama dalam kegiatan Press Gathering.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, dan sinergitas antara kejaksaan dan wartawan Tebo semakin terjalin,”pungkasnya. 

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda