Rencana Pekan Depan, Sukandar Rotasi Pejabat Struktural - Portal Media Online

13 April, 2022

Rencana Pekan Depan, Sukandar Rotasi Pejabat Struktural

 

Bupati Tebo H.Sukandar

TEBO- Beberapa waktu yang lalu eselon II Pemerintah Kabupaten Tebo melaksanakan Assesment. Bupati Tebo Sukandar mengatakan Saat ini hasil Assesment 23 orang pejabat eselon II tersebut sudah keluar.

"Iya benar hasil Assesment nya sudah keluar, dan sudah dimeja saya," kata Sukandar Rabu (13/4).

Sukandar menyebutkan, ini sifatnya hanya rotasi yang bisa dilakukan, Karena posisi lelang jabatan eselon II yang berakhir bulan Mei nanti anggaran tidak tersedia dan membutuhkan waktu yang panjang.

Untuk mengisi posisi yang kosong Jadi untuk posisi yang kosong dirinya menyebut akan menyerahkan kepada Penjabat (PJ) Bupati Tebo nanti untuk eselon II.

Ini bertujuan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik sukandar meyebutkan untuk jumlahnya tidak banyak karena sifatnya bukan mutasi tapi rolling antar OPD.

"Inikan hasil kinerja OPD tersebut, kemudian kita terima saran pendapat dari internal OPD tersebut, termasuklah hasil pemeriksa BPK dan BPKP ini jadi dasar kita untuk melakukan evaluasi," tambah sukandar. 

Sementara itu, Sukandar mengatakan dirinya dalam waktu dekat satu atau dua minggu ke depan bakal melantik Eselon III dan IV.

Penulis : Sobirin
Editor. : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda