Sukandar Dampingi Al-Haris Bersama Wakapolda Jambi Kunjungi Balita Korban KDRT - Portal Media Online

19 Mei, 2022

Sukandar Dampingi Al-Haris Bersama Wakapolda Jambi Kunjungi Balita Korban KDRT

 

Hans bocah malang korban pnganiayaan ibu kandung dijenguk Bupati Tebo H.Sukandar, Gubernur Jambi dan Wakapolda

TEBO - Bupati Tebo, H Sukandar dampingi Gubernur Jambi, Al-Haris bersama Wakapolda Jambi Komjen Polisi Yudawan kunjungi balita korban kekerasan rumah tangga (KDRT) di Rumah sakit umum Daerah Sulthan Thaha Saifuddin Tebo (RSUD STS TEBO) kamis (19/05/22).

Saat ini kondisi balita yang mengalami kekerasan tersebut masih dalam perawatan di Rumah sakit umum RSUD STS Tebo saat dikunjungi namun kondisinya sudah mulai membaik.

Gubernur Jambi Al-Haris saat mengunjungi balita tersebut saat diwawancarai mengatakan kunjungannya Ke Tebo selain penyerahan Sertifikat Tanah Mapolres Tebo juga mengunjungi anak balita yang mengalami Kekerasan.

"Kita juga mengunjungi anak yang kena musibah, Kita merasakan bagaimana kalau Itu anak kita, keluarga kita, jadi kita bersama jenguk," ujar Al-Haris.

Sementara itu ayah  Korban mengatakan banyak perhatian dari masyarkat yang datang menjenguk anaknya ada yang memberikan bantuan berupa sembako maupun uang untuk membantu perobatan anaknya.

"Alhamdulillah hari ini anak saya dikunjungi oleh bapak bupati bersama Gubernur dan Wakapolda Jambi," kata Muchlisin, ayah korban.

Dirinya mengatakan Saat ini anak laki-lakinya Hans kondisinya alhamdulillah sudah membaik sudah siuman.

dirinya mengaku belum menjenguk istrinya semenjak kejadian tersebut di Mapolres Tebo, dirinya lebih Fokus kepada perawatan anaknya.

"Intinya anak saya sehat dulu" tutupnya.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda