Di Tebo Sebuah Minibus Hilang Kendali dan Hantam Tiang Listrik - Portal Media Online

25 Oktober, 2022

Di Tebo Sebuah Minibus Hilang Kendali dan Hantam Tiang Listrik

Nahas sebuah minibus hitam rusak parah menghantam tiang listrik. di KM 7 Tebo, Selasa (25/10/2022) f/tangkapan layar

TEBO - Bertempat di jalan lintas Tebo Bungo Tepatnya di KM 7 Muara Tebo sebuah minibus hitam nyungsep masuk ke dalam jurang sedalam 2 meter. Informasi dirangkum, minibus hitam melaju dari arah Bungo - Jambi rusak parah menghantam tiang listrik,  setelah kehilangan kendali.

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto M, membenarkan telah terjadi laka tunggal, mengakibatkan satu unit kendaraan minibus rusak parah. " Benar telah terjadi laka tunggal, pada Selasa (25/10/2022) pukul 11.55 wib di KM 7 Lintas Muara Tebo Bungo," kata Kapolsek meyakini 

Minibus dengan nopol BH 1304 KI kini masih dalam penyelidikan. Pasalnya lanjut Kapolsek, kondisi sepanjang jalan  tidak terlihat adanya bekas rem. "Kemungkinan  pengendara hilang kendali, tidak bisa mengontrol laju kendaraan," ucapnya.

Kerasnya hantaman membuat hampir 70 persen kendaraan mengalami rusak parah. Akibatnya seluruh penumpang minibus langsung dilarikan ke RSUD Tebo guna mendapatkan perawatan. 

Pantauan media ini di TKP, kendaraan mengalami rusak parah masih berada di tepi jalan. Kondisi tiang listrik yang roboh mengakibatkan listrik disebagian wilayah Tebo padam. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, guna mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan tunggal.

Penulis : Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda