Pelantikan Kades Pemekaran Selesai, Aspan; Gak Ada Cerita Gak Berbuat - Portal Media Online

29 Januari, 2023

Pelantikan Kades Pemekaran Selesai, Aspan; Gak Ada Cerita Gak Berbuat

 

PJ Bupati Tebo, H.Aspan bersama istri, Minggu (29/1/2023), (f/kliktebo.net)

TEBO - Pj Bupati H Aspan resmi melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Kemantan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Fauzi,S.Sos yang di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Desa Kemantan dan peresmian kantor Lurah Sungai Bengkal serta kantor Sekretariat Kwartir ranting Gerakan Pramuka Minggu (29/1/2023).

PJ Bupati Tebo, H.Aspan usai pelantikan meminta kepada pejabat Kades yang baru dilantik untuk segera menunjukan kinerja terbaik dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Kemantan. Bukan pejabat desa Kemantan saja, tapi desa yang sebelumnya telah dilantik juga sama.

"Gak ada cerita lagi, saya minta semua kades pemekaran yang sudah dilantik untuk berbuat yang terbaik. Tak ada alasan semua aturan sudah jelas, tinggal jalankan apa yang sudah jadi tugas pokok seorang kades," kata Aspan mengingatkan.

Sementara itu Pj Kades Kemantan Fauzi langsung menyampaikan sambutan perdananya, di hadapan Pj Bupati Tebo H Aspan, berharap rangkaian kegiatan peletakan batu pertama kantor desa Kemantan dan rangkaian lainnya diberkahi oleh Allah SWT.

" Selain itu Pj Kades juga berharap mudah-mudahan desa Kemantan yang baru saja di mekarkan mendapat perhatian dari Pj Bupati Tebo dan membantunya ibarat seorang anak yang baru masuk sekolah masih banyak kekurangannya,"ungkapnya. 

Dalam pelantikan Pj Kades Kemantan tersebut hadir H Aspan, didampingi Plt Kadis PMD A. Malik, Kadis PUPR, Hendri Nora, Ka Bakeuda Nazar Efendi, Kadis Kominfo, Camat Tebo Ilir Habibi, anggota DPRD Tebo H Farulrozi serta undangan lainnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda