Aspan dan Kepala Forpimda Tebo Hadiri Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi - Portal Media Online

13 April, 2023

Aspan dan Kepala Forpimda Tebo Hadiri Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi

 

PJ Bupati Tebo, H.Aspan,ST, didampingi Kepala Bappeda, Kapolres Tebo, Kajari Tebo dan Kepala Kesbangpol Tebo

TEBO - Bertempat di Ball Room Swissbell Hotel, seluruh kepala daerah dan kepala Forkopimda kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi mengikuti Rakor Forkopimda. Salah satunya adalah Pj Bupati Tebo, H.Aspan dan Kepala Forkopimda Tebo turut mengikuti Rakor dalam rangka menciptakan sinergisits peran Gubernur dalam penanganan isu-isu aktual di kabupaten kota dalam Provinsi Jambi dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2024 M.

Dalam rakor Forkopimda Se Provinsi Jambi, hadir Gubernur Jambi, Al Haris, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi , Danrem 042 Gapu Jambi, Brigjen Supriyono, dan Kakan Kemenag Provinsi Jambi juga, Sekda Provinsi Jambi, Kepala Daerah SE Provinsi Jambi, dan Kepala Forkopimda Se Provinsi Jambi.

Aspan menuturkan, kegiatan rakor Se Provinsi Jambi merupakan kegiatan pertemuan rutin tahunan. Ini juga kata Aspan dimaksudkan agar para kepala daerah se Provinsi Jambi perlu melakukan koordinasi terkait adanya beragam isu-isu terkini. 

"Jelang Hari Raya Idul Fitri, bagaimana cara penanganan serta cara koordinasi dengan Forkopimda dan penyelesaian. Intinya itu saja," tutur Aspan, Kamis (13/4/2023), di Swissbell Hotel.

Sementara itu Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, Rakor Forkopimda digelar setiap tahunnya jelang Hari Raya Idul Fitri Salah satu upaya efektif pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan kordinasi, baik pembinaan,  pengawasan, serta  pemerintah agar tetap kondisi kondusif aman terkendali, baik sektor sosial, ekonomi, pendidikan dan lainnya.

"Karena rakor ini skalanya tidak hanya masalah sosial, tentu ada sektor ekonomi, terlebih soal, inflasi, investasi agar pertumbuhan ekonomi terus meningkat," katanya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda