Monitor Pasokan dan Harga Sembako, Aspan Lanjut Cek Kesiapan Posko Lebaran - Portal Media Online

20 April, 2023

Monitor Pasokan dan Harga Sembako, Aspan Lanjut Cek Kesiapan Posko Lebaran

 

Aspan bersama tim satgas pangan cek harga sembako dan kesiapan anggota di posko lebaran, Kamis (20/4/2023)

TEBO - Untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan lonjakan harga, bersama Sekda Tebo, OPD terkait dan Kepala Forkopimda, Pj Bupati Tebo H Aspan dan ketua TP PKK Armayanti Aspan monitoring sejumlah pasar dan Pos pelayanan (Posyan) pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kamis (20/4/2023).

Monitoring dilakukan mulai dari Pasar Tanjung Bungur dan Pos Yan Tebo Tengah selanjut Pasar Sarinah dan Pos Yan Rimbo Bujang dan Pasar Sungai Bengkal dan Pos Yan Tebo Ilir

Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, hari ini pihaknya sengaja melakukan monitoring ke tiga pasar dan tiga Posko lebaran idul Fitri. Tiga pasar tersebut lanjut Aspan, Sungai Bengkal, pasar Bungur di Kota Tebo dan Sarinah Rimbo Bujang. 

"Kita memantau harga bahan-bahan pokok dalam rangka persiapan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah dan ternyata harga-harga tetap stabil sesuai dengan pasaran pada umumnya, termasuk daging memang ada sedikit kenaikan," ujar Aspan.

Sementara itu selain memantau pasokan dan harga sembako jelang lebaran, Aspan juga memantau tiga Posko lebaran yaitu di Sungai Bengkal, Tebo Tengah dan Rimbo Bujang. 

"Kita ingin melihat kesiapan aparat keamanan, petugas kesehatan dan semua pihak terkait di Posko dalam menghadapi arus mudik lebaran, idul Fitri 1444 H,"tutup Aspan singkat. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda