Reyzaldi Putra Rektor IAI Tebo Lepas Masa Lajang - Portal Media Online

13 Maret, 2021

Reyzaldi Putra Rektor IAI Tebo Lepas Masa Lajang

Kedua mempelai didampingi kedua orang tuanya merayakan hari kebahagian


TEBO-Salah satu putra Rektor Institut Agama Islam (IAI) Tebo, bernama Reyzaldi, melepas masa lajangnya pada Sabtu, 13 Maret 2021. Akad nikah dari putra pertama Dr Nurhuda S,Pd, M,PD dengan Ibu Setiawati ini  dengan mempelai pujaan hatinya Icha Fermidera Puti dari bapak Asrizal dan ibu Ermy Yenti ini diselenggarakan di kediaman mempelai wanita pada Jumat (12/3) di Sumber Sari Kel Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah berjalan khidmat.

"Akad nikah kemarin (Jumat'red) di kediaman mempelai wanitanya," ujar Andi Kehumasan Civitas IAI Tebo kepada media ini.

Foto bersama Bupati Tebo H.Sukandar dan keluarga kedua mempelai

Sementara prosesi resepsi keduanya digelar pada Sabtu (13/3) pukul 09.00 wib sampai selesai di Hotel Alya jalan Lintas Tebo.

Turut mengundang dari pihak Laki-laki ada diantaranya Bupati Tebo H.Sukandar, Wabup Tebo, Syahlan Arpan, Ketua DR Tebo Mazlan, serta banyak lagi pejabat serta tokoh masyarkat. Sementara itu dari pihak mempelai wanita turut mengundang, Nurbadri, Camat Tebo Tengah, Zulfahmi Lurah Tebing Tinggi, kerabat serta tokoh masyarakat setempat.

Dari informasi yang beredar, perempuan yang berhasil meluluhkan hati Reyzaldi adalah Icha Fermidera yang dikenalnya baik, ramah serta perhatiaan terhadap keluarga.(lalu)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda