3000 Dosis Vaksin Mengalir ke Warga Rimbo Bujang - Portal Media Online

28 Oktober, 2021

3000 Dosis Vaksin Mengalir ke Warga Rimbo Bujang

 

Warga Rimbo Bujang antusias melakukan vaksin


TEBO - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang menggelar vaksin masal untuk masyarakat Rimbo Bujang yang belum disuntik. Sedikitnya ada 3 ribu dosis yang disediakan dengan target sasaran 2 ribu peserta.

Vaksin masal memperingati hari Sumpah Pemuda yang Ke 93 Tahun 2021 digelar oleh pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang bertempat di kantor Camat Rimbo Bujang.

Terlihat antusias warga sangat tinggi, untuk mengikuti vaksin Masal yang diadakan oleh pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang yang bekerja sama dengan aparat TNI Polri dan juga 2 Puskesmas di Kecamatan Rimbo Bujang.

Demi menarik minat warga yang ikut vaksin dihari Sumpah Pemuda, pemerintah Kecamatan Rimbo, juga menyediakan, kupon berhadiah bagi peserta.

Camat Rimbo Bujang Richi Saputra mengatakan, kupon hadiah yang disediakan bekerja sama berbagai unsur, hal ini dilakukan, agar masyarakat Rimbo Bujang mau divaksin. 

" ini merupakan ide dari Kapolsek dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Ada 3000 Dosis yang disediakan dihari Sumpah Pemuda, dengan target 2000 peserta," ungkapnya.

Dijelaskan Richi, sejauh Ini untuk wilayah Kecamatan Rimbo Bujang, dari sasaran 52 ribu sudah terealisasi sekitar 32 ribu atau 65 persen.

Sementara Itu Kapolsek Rimbo Bujang Cindo Kotama mengatakan demi mencegah peserta tidak mematuhi protokol kesehatan, beberapa anggota Kapolsek Rimbo Bujang yang bekerja sama dengan Koramil Rimbo Bujang ditempat mulai dari pintu masuk hingga tempat penyuntikan vaksin.

" Jadi 2 puskesmas yang ada di kecamatan rimbo bujang dijadikan satu dan di dalam ruangan dijadikan dua tempat vaksin," pungkasnya.

Kapolsek berharap, meski sudah dilakukan vaksin, warga tetap diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Sobirin
Editor : Ade Sukma

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda