KPU Gelar Rakor dan Evaluasi Pemilu Serentak 2024 Bersama Forkopimda , OPD, Pimpinan Partai dan Media - Portal Media Online

27 Maret, 2024

KPU Gelar Rakor dan Evaluasi Pemilu Serentak 2024 Bersama Forkopimda , OPD, Pimpinan Partai dan Media

 

Rakor dan Evaluasi Pemiku Serentak 2024 Nersama Forkopimda, Rabu (27/3/2024)

TEBO - Guna menjalin silahtutahmi antara Forkopimda, OPD, pimpinan Partai dan media, KPU Tebo menggelar Rakor dan Evaluasi Pemilu Serentak Tahun 2024, Rabu (27/3/2024) di Aula KPU Tebo.

Rakor yang dihadiri oleh Sekda Tebo, Kapolres, Dandim, Kejaksaan dan pimpiman partai dikemas dengan acara buka bersama. 

Ketua KPU Tebo Atiul Fuadiyah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas koordinasi selama jalannya Pemilu Serentak 2024 lalu. Pasalnya selama kegiatan pemilu berlangsung, kondisi penyelenggaan pemilu berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulialh pemilu serentak di Kab Tebo berjalan lancar dan aman," ucap Atiul penuh syukur.

Untuk itu dirinya berharap, kedepan masih membutuhkan dukungan kepada pihak Forkopimda dalam jalannya pemilu kada. Baik masukan dukungan dan saran.

" kita siap menerima masukan dan dukungan, bagi jalannya pemilu kada kedepan," pinta Atiul.

Sementara Sekda Tebo, Teguh Arhadi dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada KPU Tebo telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara yang profesional. Kendati masih menemukan beberapa kendala, itu kata Sekda hal yang biasa.

" Secara keseluruhan kita nilai sudah baik. Ini patut kita apresiasikan. Kedepan dalam penyelenggaraan Pilkada besok mudah-mudahan lebih kondusif dan baik lagi," tutup Sekda.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda